horror. baca deh~>

Singkat cerita, ane ngontrak rumah sebulan 1JT (belom ngekost nih) dan 3 temen ane ikut nimbrung sekaligus patungan (biar lebih enteng) belom lama sekitar masih seminggu kita tinggal disana temen ane si Ade tiba tiba minggat ngga jelas tanpa sepengetahuan kita kita, disinilah terror dimulai ….
Hari udah malem sementara ane dan Lele (temen ane, nama gadungan) belom pulang karena jalan sama boking masing masing sementara si ilham jagain rumah sendirian (ini apa yang di ceritain ilham ya gan dan ane percaya karena ngalamin juga ) daripada dia BT ngga ada kerjaan dinyalain tuh PS ane main dah buat ngilangin suntuk ngga lama dia main dia denger suara orang buka pintu depan dan langsung masuk ke kamar ane (TV mengahadap tembok otomatis dia ngebelakangin kamar ane) “eh ian udah pulang” sapa ilham “abis darimana lu gue sendirian dirumah BT amat gue” jelasnya lagi, cuman si “ian” ini ngga ngomomng ngomomng dan si “ian” ini menuju ke arah dapur (si ilham ini tau karena ada pantulan bayangan di tembok) si ilham pun penasaran dia nyamperin ke dapur buat negor “ian” lagi, “kriiikk…kriiikkk…” keadaan dapur senyap !
baru 3 langkah mundur dan muter badan “BAA!!” si ilham mewek di tempat karena liat perempuan muncul dari bawah tanah menuju langit langit rumah (persis di depan pintu kamarnya Lele) spontan dia ngacir keluar dan nungguin ane pulang sampe jam 2 malam
Malam berikutnya,
Dipaginya ilham menceritakan pengalamannya kenapa dia bisa berada di depan jalan namun kami hanya tertawa (sebenarnya ane udah tau sama ruamh itu cuman sekedar menghibur dia)
Singkat Cerita, pada malam ini kebetulan kami lengkap berada dirumah seperti biasa si ilham main PS diruang TV sementara ane dan Lele berada dikamar ane lagi cerita tentang masa masa SMA, lantaran haus Lele kedapur buat ngambil minum ngga lama dia ngacir balik ke kekamar ane dengan muka ketakutan dan pucet “ngapa lu cumi?” tanya ane “ian teko ian?” ucapnya terbata bata “ngapain si teko? mati?” ucap ane ngelawak (garing gan ! ) “tekonya jalan bego” masih terbata bata, ngga sengaja ilham denger dan dia ikutan ngacir ke kamar ane (karena dia pernah diliatin trauma kali gan) “bahh! ini napa pada ke kamar ane semua ini” ucap ane.
udah semaleman suntuk pada diem doang di kamar ngga ngapa ngapain karena sangking takutnya mereka sampe ngga bisa tidur sementara ane asyik main NFS di laptop ane (waktu itu belom rusak sebelum dijegal ama kunti sialan) karena suasana terlalu garing ane berniat nakut nakutin mereka nih rencananya ane pura pura kesurupan MR.P nih, ane ambil kuda kuda dan langsung berakting “hoop…hooop” (sambil kedua tangan diatas perut, udah kaya Mr.P beneran standnya ) mereka awlanya pada bilang “jangan canda ian,, ahhh… serius luuu. bla…blaa.bla..” namun ane makin jiwain tuh peran sontak mereka pikir ini beneran dan mereka loncat ketakutan sana sini loncat ke kasur peluk pelukan (jiahahahaha sumpah gan ane ngakak liatnya, agan bayangin deh tampang pada garang, muka pada melas ketakutan pelukan lagi maho asli dah ) karena ane ngga kuat nahan ketawa ane pun ketawa mereka pun makin ketakutan mereka pikir ane kemasukan Miss.Kun juga “oyy gue boongan tau” ane ngakak terbahak bahak “ahh anj*** lu ian serius ngga lucu” sahut ilham sementara si Lele cuman terduduk di atas kasur dengan muka pucat “woi udah le males nih gue lama lama” sahut ilham, cuman ini bocah ngga gerak gerak lantas ane samperin dengan niat pengen ngejitak
Belom sempet ane ngejitak ane ngga sengaja liat mayanya “gleek!!” Kesurupan beneran ! (ane udah hafal banget gimana tanda orang kerasukan semenjak di pulau seribu) untungnya si ilham hafal sama ayat ayat suci bla bla blaa tuh MG out juga “fyuuuh..” ane ambil selimut dan langsung tidur sangking capeknya.
Udah tiga minggu kita disana Ilham dan Lele selalu ditongolin sama penghuni sana dari suara orang mandi dikamar mandi belakang (kamar mandi ada 2 dikamar ane sama di deket dapur), Suara cewek mewek khas Ms.Kun (kebetulan dibelakang pojok rumah ada pohon nagka gede), hingga sesosok wanita yang mirip nyokap ane yang sering bolak balik ke dapur (padahal nyokap ane udah dibatam), kaleng yang sering dilempar dari atas pohon mangga di depan rumah, Mr.P dideket jemuran didepan pohon pisang, wanita dikamar Lele, bayangan yang lalu lalang hingga beguganjang (ini nama dari daerah sumatra yang katanya dia kalo dilihat terus makin lama makin gede) pokoknya mereka digempur terus hingga akhirnya mereka angkat kaki secara bergiliran. Hingga ane lah yang tersisi “Gleeek! “
Singkat Cerita, lantaran mereka ngga ada korban buat di kerjain ane lah sasaran satu satunya disana dan ane nekat ingin berinteraksi dengan mereka cuman anehnya malah itu terasa damai walaupun kuduk selalu berdiri (alias ngga ada apa apa), namun mereka menjawab pertanyaan ane dalam mimpi ane dan intinya ane disuruh pergi dari rumah itu karena itu jalan dan rumah mereka !! “alamak!” pas banget akhir bulan ane cabut dari rumah itu menuju kosan kecil tepat berada di depan rumah itu juga (ngga ngefek )
dan pengalaman ane paling terseram selama dirumah ini ketika ane lagi ngerokok di depan rumah dan tiba tiba ada suara yang bernada bass+7, bergemang, men-delay,pria, besar banget suaranya dan berbicara di kuping kanan ane “MEOOOOOOONGG!” (sumpah gan ane ngga pake mikir gitar ane lempar berusaha masuk kerumah dengan rokok yang ngga kerasa menjilat jilat tangan kanan ane)
dan ternyata kenapa si ade kabur dari rumah ane karena pas dia lagi mandi ada yang ikutan mandi (au dah siapa ane ngga nanya yang pasti bukan orang dirumah itulah hehe)
Dari agan Cerita dari debog :


temen ane sebut aj namanya yudi gan, dy tuh kan punya usaha warnet gitu dkampungnya yang bukanya mpe’ 24 jam, singkat cerita waktu itu skitar jam 11′an dy lg jaga sendirian gan n user jg lg pada kosong, awalnya dy sih asik2 aj maen game zynga poker di FB n iseng buat buka beberapa situs BB+ , sebelumnya mang gag ngerasa da yang aneh2 sih, tp stelah hmpir jam 12′an dy mulai berasa tuh kek ada sesuatu yang ganjil gan, coz tiba2 aj suhu dalem ruangan jd berubah-ubah lampu ruangan jg menjadi semakin temaram kek tegangan yang lg turun palagi ditambah kek ada wewangian kembang gitu gan yang menyengat hidung, asli bikin suasana jadi tambah mencekam n sedikit merinding disko katanya, beberapa saat datanglah sepasang muda mudi hendak memakai jasa warnetnya gan, setelah beberapa percakapan dengan usernya sebut aj namanya amir ( karena udah saling kenal n emang udah lama berlangganan dsitu jg ) dy menunjukan salah satu KBU yang kosong buat dipakai, dalem hati yudi waktu itu “asyik aman ada tmennya jd gag perlu takut”, tp gag kek hari2 sbelumnya si amir itu keliatan gelisah banget bentar2 berdiri tengak tengok sambil mengamati sekelilingnya, berasa ada sesuatu yang mengganggunya, trus si yudi nanya tuh ke si amir itu “ada apa”, si amir cuman jawab perasaannya kagag enak dari tadi dy kpingin cpetan pulang aj, akhirnya udahan deh tuh amir mo langsung cabut setelah bayar biaya netnya dong tentunya, inilah bagian terseremnya gan si amir ternyata pas pulang sendirian aja gan pdhal pas masuk dy td ber2 sma seorang perempuan yg dkira si yudi cew’nya si amir, langsung deh ditanya ma si yudi “mir cew’nya kok ditinggal sih” si amir ngejawab “cew apaan orng dr td aku kesininya sendirian aj kog” langsung deh tuh yudi kaget setengah mampus cos dy inget betul bahwa td dy liat si amir ma cew ksitu, lantas sapa tuh cew yang masuk bersama si amir jk amir ngrasa gag bawa cew pas ksna , akhirnya karena penasaran mreka ber2 sepakat mengecek kedalam KBU, siapakah gerangan yang berada didalamnya, belum lg sampai masuk ke KBU trsebut trnyata telah berdiri sesosok makhluk perempuan mengenakan baju putih2 dengan wajah seram n suara ketawanya yang khas dengan sangat sahdunya merekapun langsung buru2 tuh dari lokasi TKP, si Yudi sampe’ gag berani balik lg ke TKP nunggu hingga pagi buat ngecek’in warnetnya, Alhasil semenjak penampakan itu, Warnet yudi mengalami penurunan pendapatan ( sepi ) karena pada trauma coz sampe’ sedemikian hebohnya peristiwa itu, skrang dy buka mpe’ jam 9 malam doang
Setelah dari beberapa penelusuran ternyata tuh Mrs. Kunkun emang dulunya bekas mantan cew’nya si Amir yang meninggal setelah bunuh diri sehabis diputusin si Amir dengan cara terjun bebas ke sumur, Pas waktu kejadian penampakan itu tepat saat 3 hari meninggalnya si do’i, barang kali mo pamitan kali dy ato sekedar mo bales dendam ke si amir karena udah dikecewain hiiiiiiiiiiiiiiiiii

Giman?? Serem2 kan? Kalo kalaian pengen baca kumpulan cerita misteri lagi, silahkan masuk disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar