Song Ji Hyo Mempunyai Hubungan dengan CEO C-Jes Entertainment?

Song Ji Hyo paling dikenal fans internasional K-Pop sebagai salah satu setengah dari ‘Monday Couple’ di ‘Running Man’ SBS. Menurut Dispatch, aktris ini memulai hubungannya dengan CEO C-Jes Entertainment Baek Ju Chang pada bulan Desember tahun lalu.
Meskipun pasangan ini memiliki jadwal masing-masing, mereka berhasil membuat waktu untuk satu sama lain di malam hari. Mereka sudah difoto di Kangnam, yang termasuk berjalan-jalan malam di taman, menonton film, serta bersantap di restoran-restoran lokal.
Seorang sumber mengungkapkan, “Ada kesan negatif banyak CEO. Namun, ia adalah kebalikan dari apa yang rumor mengatakan tentang dirinya. Saya percaya itu sifat sensitif bahwa Song Ji Hyo menyebabkan jatuh hati padanya.”
Dalam foto paparazi, Baek jelas bertindak sebagai seorang pria, menunggu dia di luar mobilnya meskipun cuaca dingin, dan selalu mengawal Song.
Dia bahkan bersikap sebagai seorang pria pada umumnya. Ketika ia bertemu dengan ibu dan ayah Song Desember lalu, dia terlihat membungkuk 90 derajat, Ibu Song memberikannya pelukan secara refleks.
Sebuah sumber yang terkait dengan C-Jes mengatakan tentang pertemuan ini: “Baek memiliki minat dalam kegiatan akting Song. Orangtuanya hanya berterima kasih atas perhatian ini. Ini bukan pertemuan yang tujuannya adalah untuk meminta berkah mereka untuk hubungan mereka. “
Sumber diakhiri dengan, “Mereka adalah pasangan yang sangat hati-hati karena ini adalah hubungan antara seorang aktris dan CEO perusahaan hiburan. Yang saya tahu adalah bahwa mereka berada dalam tahap awal hubungan mereka. Saya tidak dapat berkomentar mengenai sisanya karena menyangkut kehidupan pribadi mereka. “
http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/01/20120201_jihyo3.jpg
http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/01/20120201_jihyo4.jpg
http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/01/20120201_jihyo5.jpg
http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/01/20120201_jihyo6.jpg
http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/01/20120201_jihyo7.jpg
Source: Allkpop | Dispatch via Daum
Indo-trans: sseulra@koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar