Beauty Show! CONCERT B2ST yang pasti spektakuler

WAH! satu lagi nih Boyband terkenal asal korea mengadakan concert di Indonesia, setelah waktu itu 2PM juga pernah dan membuat semua K-Pop heboh seheboh hebohnya terutama Hottes! xD
dan satu lagi adalah B2ST, boyband yang beranggotakan 6 cowok ganteng ini bakalan dateng nih ke Indonesia, huhhh sayang banget saya gak bisa nonton:(


owblabla: BEAST juga siap mengajak fans bersuka ria di Indonesi dengan menggelar konser di Jakarta 17 Maret 2012. BEAST menyempatkan diri menyapa para B2uty dengan bahasa Indonesia lewat sebuah video berdurasi 39 detik yang diunggah oleh pihak promotor Marygops Studios lewat saluranYouTube resmi mereka, Rabu (7/3).
Hai, kami BEAST! Apa kabar?” ujar seluruh personel BEASTdengan Gikwang, Doojoon, Yoseob, dan Junhyungmelambaikan tangan pada kamera.
Doojoon kemudian menjelaskan tentang ‘BEAST Beautiful Show‘ yang baru pertama kali mengunjungi Indonesia. Ia pun mengajak para B2uty untuk menonton mereka.
Ini kali pertama kami datang ke Indonesia. Karena kami sangat menunggu ini, akan sangat menyenangkan jika kalian semua datang menonton show kami dan membuat kenangan indah,” sambung DoojonDoojon menutup dengan mengucapkan “terima kasih” diikuti oleh Hyunseung.

Yoseob dan Dong Woon yang sering bgt jawab *happy*
Akan ada surprise nih buat B2ST dari INDONESIAN B2UTIES. Doakan lancar ya chingu, hhh pasti seru banget deh, ah!

ini dia JunHyung Arrived @ bandara soekarno-hatta
 
dan ini juga sang Leader DooJoon
 


 
oiya B2ST will sing 24 songs! for #BeautifulShowINA 
BEAST bilang siap memberikan yg terbaik untuk konser Beautiful Show nanti malam (17/03/12/) di JITEC,Jkt
aigooya~

WAAAHHH ini dia Beauty - Beauty yang beruntung ini sedang menanti para bias mereka! aigooya, tolong titip salam yah buat Gikwang oppa, sama Yoseob opaa!x( beruntungnya kalian!!!!
 

Berikut ini Video teaser konser BEAST di Jakarta 17 Maret 2012 :

Oke sekian dulu ya, bagi yang gak bisa nonton jangan galau yah, Keep FIGHTING!!!! saranghae!!:*
yang mau coppy paste jgn lupa tulis credit ya! hargain sang penulis^^:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar