Super Junior ‘Sexy, Free, & Single’ Menduduki Puncak Chart Hanteo Sehari Setelah Dirilis


Kekuatan Super Junior di awal promosi mereka terlihat sangat sengit. Album keenam mereka, Sexy, Free & single yang dirilis pada 4 Juli kini telah menduduki chart penjualan album.
Album ini menjadi nomor satu pada 4 Juli di Chart Hanteo. Penjualan akumulasi selama dua hari lebih  yaitu sekitar 20.000 kopi. Menimbang bahwa gelombang persediaan pertama  berdasarkan pre-order adalah 220.000 eksemplar, dan diharapkan bahwa mereka akan terus berada di grafik teratas untuk sementara.
Kegembiraan atas album keenam Super Junior bukan hanya di Korea, tetapi juga di Jepang. Album ini menjadi nomor satu di chart jaringan musik terbesar Tower Records untuk Pre-order. Meskipun album ini bukan berlisensi dan bukan versi Jepang, namun tetap mendapatkan respon yang luar biasa.
Super Junior mencapai penjualan album sebanyak setengah juta hanya dalam empat tahun dengan album kelima mereka, Mr Simple yang dirilis pada Agustus lalu. Ini menarik perhatian apakah album keenam yang dirilis setahun setelah album terakhir mereka juga dapat memcahkan rekor.
SM Entertainment mengatakan, “Sulit untuk memenuhi banyaknya permintaan dengan perilisan album, dan karena itu, kami memproduksi jumlah salinan (copy) tambahan dari album tersebut.”
Indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar