Di album Sexy, Free & Single ini Personil Super Junior Juga Mempunyai Favorit Lagunya Sendiri

"Copy Paste? Please Credit!!!"

ichaoct : Dari album ke-6 Super Junior ini yang berjudul Sexy, Free & Single ternyata setiap personil punya lagu favorit nya masing-masing. Saat Press Conference Super Junior Sexy, Free & Single Leeteuk bilang akan memberitahu lagu-lagu favorite  mereka, berikut percakapannya~

Leeteuk : "Kami akan memperkenalkan lagu-lagu favorit kami"

Shindong : "Saya (selalu) lebih suka lagu dance, namun di album ini saya menyukai 'Daydream', sebuah lagu ballad. lagu ini memiliki ini dan itu. saya hanya menyukai lagu, ketika saya mendengarnya. dan saya ingin perform lagu ini nanti"

Ryeowook : "Kalau saya menyukai Gulliver, itu agak....apa yaa.... Ryeowook dan member orang itu (mungkin maksudnya Eunhyuk xD) bernyanyi bersama mereka, karena hanya saya yang vocal, Leeteuk-ssi, Eunhyuk-ssi, Shindong-ssi, dan Donghae-ssi melakukan Rap, Eunhyuk-ssi yang menulis lagu"

Eunhyuk : "baik, ketika anda berfikir Super Junior, kami adalah grup besar dalam ukuran dan personil.saya ingin mengungkapkan dengan cara yang menyenangkan, jadi saya menggunakan 'Gulliver'. Member menyanyikan ini dengan sangat baik, lagu ini keluar juga~ " ini eunhyuk agak keluar dari topik pembicaraan yah-_- promosi mulu ini bocah wkwk xD

Donghae: "Saya suka From U, lagu ini untuk fans kita...ELF! "Let's Never Break Up!." (Ayo, kita jangan pernah putus!) kami akan menyajikan lagu dan From U, tolong beri kami cinta dan perhatian"

Siwon : "beberapa orang mempunyai memori dengan lagu ini, 'Someday' kita menyanyikan lagu ini dengan gaya kita sendiri,saya pikir beberapa orang akan mengingat memori saat mendengarkan versi kita, aku ingin memberi mereka memori yang bagus"

Kangin : "Saya menyukai Rockstar, itu sangat menyenangkan dan... saya pikir jika orang mendengarkan atau selesai mendengarkan (lagu ini) mereka akan ikut merasakan kegembiraannya"


Sungmin: "Saya...saya menyukai Bittersweet, Ryeowook-ssi, Kyuhyun-ssi, Yesung-ssi dan saya menyanyikan ini, melody nya sangat manis, dan liriknya dipenuhi dengan rasa sakit dan rasa pahit dari cinta. saya pikir ini bagus."


Kyuhyun : "itu... saya... emm apakah kita harus mengatakan lagu yang berbeda? kkk~ emm saya hanya memilih NOW, lagu ini sangat terang dan juga riang, tolong dengarkan ini (lagu ini)"


Eunhyuk : "lagu apa yang tersisa? kkk~ ah.. 10 lagu ini sangat bagus, hhh lagu yang mereka katakan sangat bagus, dan yang tersisa.. aku menyukai Butterfly! Ppappiyong maksudnya Butterfly dalam bahasa Prancis, liriknya masudnya "rip out of you pains and fly like a butterfly" tolong dengarkan dengan baik"


Yesung: "ini hanya 1 lagu yang tersisa, A 'Good' Bye! saya sangat suka dengan si pencipta Chang Hyun-Hyung yang menulis lagu, judul A 'Good' Bye saya mempunyai memori selamat tinggal juga, dan saya harus mengucapkan 'Goodbye' untuk reporter segera, dan juga harus mengucapkan selamat tinggal kepada kamera-men, saya pikir hari ini hari selamat tinggal juga, saya pikir lagu ini(A 'Good' Bye) seperti ini." wkwkwk yesung ngomong apasih luh bang, terlalu berbelit-belit xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar