BIRTHDAY MY BEST FRIEND SICUT/DESINTA DAMAYANTI 8/7/11

tanggal 7/7/11 gue sama ayu udah telfon telfonan tuh buat ngerencanain ulangtahunnya si sicut, tapi.... si aayu nya gak mau patungan buat beli kue, ngebelin kan? dan untungnya gue baru dapet duit yaaaudahlah tuh duit gue ake deh buat beli kue.

8/7/11 08.30
jam setengah 9 gue udah ada dirumahnya ayu sambil bawa bawa peralatan, terus beli terigu dulu diwarung, dan ngambil air mentah buat nyiram sicut.





09.00
gue udah sampe dirumahnya sicut, tapi gua gak langsung kerumahnya. gua masang lilinnya dulu di deket bale rumahnya.
daaaaaan "teeeeeeeh ichaaaaaaaa, ngapaiin kesini? itu kue siapaaaa? buat siapaa?" ternyata si Intan sama egi (adiknya sicut) lari lari kecil nyamperin gue sambil teriak, suaranya udah kaya teriak pake toa ._.
"sssssttttttt,, jangan berisiiiiiiik!!!! diem diem!!! ini buat teh shinta! teh sintanya mana? panggilin dong! tapi jangan bilang ada akunya yaaa"

intan sama egi lari kerumahnya, terus keluar lagi "teh sinta nya masih tidur, masuk aja teh"
yaudah gua masuk eeeh sicutnya baru bangun tidur :D

yaudah abis itu siramin air, terigu semuanya deeeeh :D

selesai itu kita jalan2, makan mie ayam, terus ke taman kota, eh pas lagi ditaman kota motornya nabrak mba mba deeeh, wkwk

----------------SEKIAN THX------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar