about me

oke kali ini gue bakal cerita tentang kepribadian gua dari mulai disekolah, sampe dirumah. dari mulai hal yang gak disukain sampe yang gak disukain. :D cekidot ya ciiiin

naaah cerita kalo dirumah dulu ya.
kalo dirumah itu gua yang paling rame, ngeselin, nyebelin, bandel awww ♡ (´▽`ʃƪ)  sampe sampe kata nyokap kalo gua nginep tuh nyokap kangen pengen bgtbgtbgtan ngomelin gua. -_- hhh
terus kalo dirumah gua lebih suka ngerem dikamar, jarang keluar rumah. sampe kalo ujan aja gak tau -_- hahaha
oiya gua kan gak punya temen dirumah :( yaaaa karena jarang keluar mungkin yaaa. sampe sampe gua gak kenal yang itu namanya siapa siapa .hahaha
terus kalo dirumah aktifitas gue ngedokem di ruang  tamu nonton tv, main hp sampe berjam jam huahaha

kalo disekolah? hmmm
kalo disekolah tuh ya kaya anak anak yang lain aja. tapi kalo lagi gak ada guru gue lebih suka main apa gitu sama temen, kalo nggak nyanyi nyanyi biar gak bete. haha
kalo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar