Donghae Super Junior Kencan dengan Son Eun So untuk 'WGM'?

Beberapa waktu lalu video kencan buta empat personil  di acara "We Got Married" beredar. Namun saat itu belum ditentukan dari keempat personil itu siapa yang akan terpilih menjadi pasangan "We Got Married" selanjutnya. Baru-baru ini  tertangkap kamera sedang berkencan dengan Son Eun So di sebuah taman bermain. 

Mereka tidak sendirian, saat itu  dan istri pura-puranya, Kang Sora, di "We Got Married" juga ikut. Tampak dalam foto-foto itu mereka cukup mesra dan gembira melakukan double date. Dalam salah satu foto Donghae dan Son Eun So tertawa bersama saat menjajal sebuah wahana permainan. Keduanya juga kompak memakai bando kelinci yang sama. 

Meski foto-foto kencan mereka telah banyak beredar di internet, namun pihak produksi "We Got Married" belum memberikan konfirmasi resminya hingga kini. Melihat foto-foto itu, para fans pun memberikan komentar positifnya. 

"Apakah Donghae dan Son Eun Son benar-benar menjadi pasangan terbaru 'WGM'?" ujar salah seorang fans. "Foto-foto itu membuatku ingin double date juga." 

Sebelumnya Son Eun So juga pernah membawa foto Donghae saat acara "Asian Model Awards". Ketika berdiri red carpet Son Eun Son pun menunjukkan foto itu pada wartawan yang langsung mengabadikannya.

Simak foto-foto kencan mereka berikut ini: 

    

[http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00015520.html]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar