Indonesia Masuk Daftar Konser Super Junior 'Super Show 4'?

Berbahagialah para ELF di Indonesia! Pasalnya, Indonesia masuk sebagai salah satu negara jujugan  untuk tur konser "Super Show 4" mereka. Pengumuman ini diumumkan di situs resmi Super Junior di kanal Jadwal Tur Dunia, Senin, 21 November. Dengan demikian, para ELF tanah air bisa menyiapkan diri mulai dari sekarang untuk melihat aksi panggung , Sungmin,, Ryeowook, Kyuhyun,, Shindong dan Yesung. 

Walau minus tiga personil,  dan , tapi konser ini tetap mendapat animo tinggi dari para fans seluruh dunia. Seperti yang diketahui, Heechul dan Kangin sedang menunaikan tugas wajib militernya, sedangkan Kibum masih fokus pada bidang akting. 

Konser pertama sudah digelar di kandang sendiri, 19-20 November di Olympic Park Stadium, Seoul, Korea Selatan. Usai konser di Seoul, Super Junior terbang ke Jepang untuk menggelar konser berikutnya pada 10-11 Desember di Kyocera Dome, Osaka. 

Selain Indonesia, Super Junior juga akan mengunjungi beberapa negara di seluruh dunia. Mulai dari Taipei, Beijing, Bangkok, Singapura, Italia, Amerika, Chili, Argentina, Perancis, Kuwait, Venezuela, Panama, Vietnam, Spanyol, Jerman, Meksiko, Peru, Dubai dan Malaysia. 

Satu-satunya yang perlu dikhawatirkan adalah keterlibatan sang leader, Leeteuk. Pasalnya, dalam waktu dekat ini Leeteuk akan mulai wajib militer. Namun belum pasti apakah dia akan memulainya setelah tur 'Super Show 4' selesai atau saat tur sedang berlangsung. Kita berdoa saja semoga Leeteuk masih bisa ikut konser saat Super Junior menyambangi Indonesia tahun depan!
[http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00013425.html]

:: bagi yang mungkin gak bisa nonton sabar yah, saya uga gak mungkin bisa nontoooon :"""(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar