Mid Day

ANNYEONGHASEYO!!! URINEUN MID DAY IMNIDA!!!! ^^
 foto yang paling awal itu namanya Tahsya, kedua Uun, ke tiga Icha [gue], ke empat Jihan, ke lima Mia, ke enam Ayu
mereka semua sahabat sahabat gue, kita udah sahabatan lamaaaa banget (jangan bilang kalo sahabatannya baru 7bulanan ya, nanti gak asik jadinya) wkwk
Mid Day itu nama geng, eh bukan geng sih, kubu! eh bukan kubu juga, kelompok? bukan kelompok juga, ya pokoknya Mid Day itu kita semua deh:D
Kenapa dinamain Mid Day?! soalnya kita Debut maksudnya kita bikinnya pas siang hari sekitar jam 12p.m. ya bisa juga kita disebut 12p.m. kembaran 2PM hahaha
oke, gue kenalin ya satu satu mereka semua, dimulai dari yang.........tertua!!!



Tahsya!
tasya itu yang paling tua diantara kita semua haha:p makanya dia kadang-kadang dipanggil nenek
tau gak! kalo si tahsya lagi ngomel-ngomel lucu dah suaranya, ngeledek banget tapi suaranya wkwk, bener-bener kayak nenek nenek-____-piiiiis
tapi tahsya baik kok, cantik, asik deh pokoknya *hueeek



Uun!
eaaaa yang satu ini rajiiiin banget, kalo yang lain belom ngerjain PR, eh dia udah. ya jadilah jadinya dicontekin.__.
terus terus keliatannya uun itu keibuan, seriuuuusss haha tapi bagus loh kalo keibuan, itu bakal dapet suami yang kebapakan juga~ *plak jadi ngomongin ginian
uun juga baik banget, cantik deh kayak boneka.........santet

Icha!
[nilai sendiri]


Jihan!
eaaaa, ininih kadang kadang bahasa mede nya suka keluar, wkwk tapi lucu dah kalo dia lagi meraktekin bahasa bekasi aslinya wkwk
apa lagi ya tentang jihan.....oh iya, dia juga temen menghayal gue, nanti yo gua bahas khayalan-khayalan gue sama dia setelah perkenalan yang lain-lain nya haha


Mia!
weeeeh~ kalo tadi si tahsya suaranya yang ngeledek nah si mia ini mukanye ngeledek.
tapi mukanya mia itu Baby Face [dibaca: babi face]
kalo lagi main nih, atau lagi latihan kalo dia udah minta pulang pasti karena dia takutr kena Cas sama kakaknya-_- yaAllah itu adek kakak sama aja berdua-_-


Ayu!
ayu itu temen kelas 8 gue. haha dia sering curhat loh sama gue~banyak banget yang dia suka, terus tukang galau juga, aduuuh aigoya!-_-
tapi gue juga suka curhat sih sama dia, tapi waktu dulu waktu gue......gue itu....ah...emm waktu gue pacaran sama someone lah pokoknya! tapi sekarang udah enggak pernah curhat lagi, selain gue bingung siapa yang gue suka [selain RYEOWOOK]
abis kalo gue cerita ttg ryeowook suka dimarahin.____.wkwk
oiya ayu pipi nya chubby kayak bakpaw, matanya sipit kayak lidi. mukanya juga Baby Face [dibaca: Babi Face]


aaaah selesai lah gue cerita tentang mereka!
nah kita kalo dikelas tuh...apa ya, sering heboh! [ HEBOH, TAPI BUKAN YANG PALING HEBOH]


oiya gue punya khayalan Gue, Jihan, Mia
"jadi kalo kita ber3 nonton SS4 (Super Show 4/konser Super Junior) kita ber3 itu pengen meninggalkan kesan yang berbeda sama Member SuJu. salah satu caranya adalah:
jihan bawa bendera merah putih, dan tubuhnya di cat merah-putih
mia pake baju persija, dan bawa poster semes

gue bawa bendera Slank, sama poster slank
dan kita ber3 tidak lupa membawa GAYUNG! buat apa?
ya buat goyang gayung di panggung sama Suju, siapa tau suju suka gitu sama goyang gayung, terus semua member suju langsung goyang gayung ngikutin kita bertiga, dan goyang gayung dilestarikan oleh suju sampai ke korea dan mancan negara B) *aseeeek"

gue, tahsya, dan ayu yang ketutupan tangan mia

gue, tahsya, uun yang diatas cuma mulutnya doang, ayu yang dibawah uun, dan mia yang keliatannya1/8

uun, mia, ayu, gue

gue, tahsya, uun yang diatas cuma mulutnya doang, ayu yang dibawah uun, dan mia yang keliatannya1/8



Tidak ada komentar:

Posting Komentar