RIP- Ayahnya Junsu 2PM meninggal di usianya 59 tahun


Ayah Kim Junsu  telah menghembuskan nafas terakhirnya. Berita ini diumumkan oleh  di akun Twitter-nya, @taeccool, Jumat, 20 Januari. Taecyeon menulis tweet itu dalam bahasa Inggris. "Hottest di seluruh dunia, mohon doakan Junsu," tweet Taecyeon. 

Ayah Junsu meninggal Kamis, 19 Januari, karena serangan jantung di usianya yang ke-59 tahun. Junsu merasa sangat sedih karena dia tidak bisa bertemu dengan sang ayah untuk terakhir kalinya. 

Saat itu Junsu menerima telepon yang mengabarkan ayahnya tiba-tiba tidak sadarkan diri. Ia pun langsung bergegas ke rumah sakit di Daegu, Korea. Namun ketika Junsu datang, sang ayah telah tiada. 

Junsu dikabarkan terus menangis sepanjang hari di rumah duka. Namun dia terus ditemani dan dikuatkan oleh rekan-rekannya di 2PM dan JYP Entertainment. Ucapan belasungkawa pun membanjiri Twitter-nya. 

"Junsu oppa, bersabarlah," hibur fans. "Junsu sangat tegar. Keluargamu membutuhkanmu. Kami turut mendoakanmu dan keluargamu," tweet fans lainnya. 

Personil , G.O, juga mengucapkan bela sungkawa di Twitter. "Semoga ayah Junsu diterima dengan baik di sisi-Nya. Ceria-lah kembali, Junsu," tweet G.O. 

Pemakaman ayah Junsu akan berlangsung pada 21 Januari mendatang. Lokasi pemakaman belum ditentukan. (wk/dn)
by:[http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00015576.html]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar